BONDOWOSO – Prosesi pengukuhan pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bondowoso periode 2020-2023 dihadiri oleh Wakil Bupati Irwan Bachtiar, di Pendopo Bupati, Sabtu (25/7/2020).

Dalam sambutannya, Wabup Irwan meminta agar pemuda KNPI hendaknya terus meningkatkan kemampuan terutama SDMnya.

Salah satunya, dengan mengevaluasi berbagai program yang dilaksanakan. Temukan permasalahan yang lalu cari jalan keluarnya.

“Lahirkan program-program baru yang mampu memotivasi pemberdayaan anggota dalam kehidupan masyarakat diberbagai bidang,”ujarnya.

 

Baca Juga : Dikukuhkan sebagai Ketua KNPI Bondowoso, Kukuh Rahardjo : Ragam Warna Jadi Kekayaan

 

Tak kalah penting, kata Wabup Irwan, seluruh pemuda KNPI hendak menjadi generasi yang mampu mengaktualisasikan diri. Dalam bentuk sikap dewasa, bertanggung jawab serta antisipasif dan responsif terhadap terhadap perkembangan dan perubahan di sekelilingnya.

“Terus meningkatkan kemampuan komunikasi baik kepada masyarakat, dan pemerintah daerah. Sehingga terjalin sinergi yang berkesinambungan menuju Bondowoso melesat,”pungkasnya.

Untuk informasi, Kukuh Rahardjo resmi dikukuhkan sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bondowoso periode 2020-2023.

Prosesi pengukuhan Kukuh Rahardjo sebagai Ketua, bersama anggota KNPI lainnya, yang berlangsung di Pendopo Bupati, Sabtu (25/7/2020) itu, tetap mengikuti protokol kesehatan.

Tampak pengukuhan itu juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati Irwan Bachtiar Rahmat, Wakil Ketua DPRD Bonus Sinung Sudrajat, Komandan Kodim 0822 Letkol Inf. Jadi, Wakapolres Bondowoso Kompol Susiyanto.(och)