Share
Wagub Jatim Drs Saifullah Yusuf Hadiri Nuzulul quran bersama IKAMA Jatim di Kemayoran Surabaya.

SURABAYA –  Wakil Gubernur Jatim, Drs H Saifullah Yusuf yang akrab disapa Gus Ipul mengharapkan Ikatan Keluarga Madura (IKAMA) di Surabaya pimpinan H Faisol Sa’ud bisa menjadi media dakwah guna menyerukan hal-hal yang positif. Menyerukan kebaikan tidak hanya sebatas lisan saja tapi juga dibuktikan dengan tenaga dan pikiran, Demikian disampaikan Gus Ipul ketika menghadiri malam Nuzulul Qur’an yang digelar IKAMA di halaman masjid Al-It-Tihad, Kemayoran Budidayan I Surabaya, Senin (5/6).

 

Baca Juga : Lantik Pengurus IKA PMII Situbondo, Menaker Intruksikan Penguatan Ekonomi

 

Menurutnya, etos kerja orang Madura terkenal sebagai pekerja keras. Dengan etos kerja yang seperti itu, maka akan mudah untuk mencapai kesuksesan.

“IKAMA merupakan wadah keluarga Madura, sangat bermanfaat untuk memperkokoh persatuan masyarakat Madura dan mempererat kebersamaan. Juga memelihara gotong royong supaya dapat meraih keberhasilan secara bersama-sama,” ujarnya.

Wagub Jatim Drs Saifullah Yusuf Hadiri Nuzulul quran bersama IKAMA Jatim di Kemayoran Surabaya.

Diminta agar IKAMA ikut membantu menciptakan suasana aman dan nyaman di Jawa Timur.

“Saya bangga IKAMA Surabaya bisa jadi pelopor ikut memelihara ketenangan di Jawa Timur, tidak perlu serang menyerang, apalagi sampai bertindak main hakim sendiri, karena segala sesuatu perlu dilakukan deteksi dini,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, acara peringatan Nuzulul Qur’an diawali dengan sholat Isya’ dan Tarawih berjamaah bersama 500 warga masyarakat Madura di surabaya. (sga)