bayi saat berada di puskesmas sumbersuko(eni)

LUMAJANG –  Warga Dusun Krajan II Desa/ Kecamatan Sumbersuko, dibuat gempar dengan penemuan tas berisi bayi perempuan yang masih melekat ari-arinya, Selasa (23/5) sekitar pukul 08.00 WIB.Tas berisi bayi perempuan pertama kali ditemukan Mustain bermula curiga terhadap tas yang berada di atas dipan depan rumahnya.

” Mustain kaget, melihat bayi masih hidup berada didalam tas itu. Dia langsung menghubungi Pak Inggi dilanjutkan ke Polsek sumbersuko”,tutur Adi kerabat Mustain.

Kapolsek Sumbersuko AKP Edi Santoso, SH saat konfirmasi membenarkan penemuan bayi perempuan dalam tas tersebut. Pihaknya begitu mendapat laporan pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian dan berkoordinasi dengan Puskesmas setempat.

 

Baca Juga : Sudah Sah Mengolah Darah, PMI Bondowoso Targetkan Lisensi Internasional

 

” Bayi langsung kami bawa ke Puskesmas guna memperoleh perawatan medis,”ungkap Edi Santoso.

Untuk mengungkap siapa ibu dari bayi tersebut, pihaknya masih melakukan proses olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa saksi-saksi serta berkoordinasi dengan Pemerintah Desa setempat.

“Mudah-mudahan segera ada petunjuk agar bisa menangkap ibu dari bayi itu. Info terakhir bayi sudah dikirim ke Rumah Sakit dr Haryoto Lumajang,” pungkasnya.(eni)