BONDOWOSO – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bondowoso memberikan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Jasa Kontruksi kepada sekitar 170 karyawan. Diklat tersebut dilaksanakan selama 5 hari, mulai 23 sampai 27 Juni dengan dibagi menjadi tiga kelompok. Diantaranya adalah bidang Sumber Daya Air, bidang Bina Marga dan bidang Cipta Karya.

Kepala Dinas PUPR Bondowoso, Drs. H Karna Suswandi mengatakan, bahwa diberikannya Diklat tersebut untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) pada setiap staf di lingkungan Dinas PUPR. Sehingga pengetahuan yang diperoleh saat Diklat dapat menambah wawasan dan keterampilan karyawan guna menopang kinerja Dinas PUPR yang lebih baik.\

Baca Juga :Ā Komitmen Dinas PUPR Wujudkan Pembangunan Berkualitas

“Diklat ini dilakukan sebagai bentuk kesungguhan kami untuk meningkatkan kompetensi SDM guna meningkatkan kualitas infrastruktur di Bondowoso,” ungkap Kadis PUPR, Drs. H. Karna Suswandi saat menutup Diklat di Aula Dinas PUPR, Jumat (27/4).

Sebagai pengisi materi, Dinas PUPR Bondowoso melibatkan sejumlah pemateri ahli dari berbagai institusi di bidangnya. Seperti Balai Pelatihan Jasa Kontruksi Dinas PUPR Surabaya, Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) serta Inspektorat Bondowoso. (abr)