BONDOWOSO – 10 hari terakhir bulan ramadan menjadi momen penting bagi Majelis Daerah Korp Alumni HMI (MD KAHMI) Bondowoso untuk makin merekatkan tali persaudaraan. Ajang silaturahmi bagi alumni HMI itu dikemas dalam acara buka bareng dan doa bersama di kediaman salah satu anggota KAHMI, Ahmad Muhyidin Sobir, di Gang Arta Karya Blok B nomer 22 Kelurahan Nangkaan, Bondowoso, Jumat (8/2).

Presidium MD KAHMI Bondowoso, Miftahul Huda S.H mengungkapkan, bahwa disaat 10 hari menjelang idul fitri ada dua peristiwa penting yang tak boleh dilupakan. Diantaranya adalah turunya Al-Quran dan datangnya malam lailatulqadar. Sehingga diyakini saat sepuluh hari terakhir ramadan merupakan waktu yang ideal untuk memperkokoh tali persahabatan demi merajut kemapanan KAHMI di masa depan.

Baca Juga : Puluhan Ribu Warga Bondowoso Songsong Hari Kemenangan Bareng Dhafir-Dayat

“Silaturahmi ini menjadi istimewa karena pada saat ini ada dua peristiwa penting, yaitu turunnya al-quran dan datangnya malam lailatulkadar. Sehingga sangat tetap apabila saat ini dilaksanakan acara ini,” kata Miftahul Huda saat memberikan sambutan.

Sementara selaku tuan rumah, Ahmad Muhyidin, yang kini menjabat sebagai Ketua KNPI Bondowoso itu mengingatkan tentang pentingnya menjaga kekompakan dalam bingkai keluarga besar. Dengan diadakannya acara tersebut Ia berharap eksistensi MD KAHMI Bondowoso makin bersinar.

“Semoga dengan silaturahmi ini menjadikan tali persaudaraan KAHMI semakin kokoh,” kata pemuda yang kerap disapa Didin itu. (abr)