Share

BONDOWOSO – Cinta segitiga driver Ojol (Ojek Online) di Bondowoso berakhir dengan kematian tragis.

Driver Ojol bernama Maharsuya Yusi Widigdya alias Yusi, meregang nyawa di tangan teman lelaki istrinya, yakni BH (31).

Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko, menerangkan, kejadian yang terjadi di Rabu (30/11/2022) sore kemarin itu, berawal saat korban pulang kerja dan memergoki istrinya tengah berduaan dengan BH di kamar kontrakannya.

Pertengkaran di antara ke tiganya tak terhindarkan. Hingga, korban disebut memukul istrinya di hadapan pelaku. Melihat itu, pelaku marah dan mengambil pisau lipat yang digunakan pelaku untuk menusuk korban.

“Melihat itu, terbersit tidak tega melihat istri korban dipukuli terus sehingga berniat untuk membunuh korban,”terangnya.

Baca Juga : Puluhan Wartawan Dinyatakan Kompeten dalam UKW ke 47 di Bondowoso, Begini Pesan Wabup

“Mengetahui tersangka keluar kamar, korban berinisiatif mengejar pelaku dan hendak melakukan pemukulan kepada pelaku. Namun, naas di saat yang bersamaan tersangka telah menghujamkan atau menusukkan pisau lipat tersebut bertubi tubi sebanyak tujuh kali ke arah badan korban,” ungkap Kapolres.

Kini pelaku telah diamankan oleh Polres Bondowoso untuk mengikuti proses hukum lebih lanjut. Berikut juga barang bukti juga telah diamankan.

” Atas Perbuatan Tersangka BH kami jerat dengan pasal 340 Subs PASAL 338 Subs PASAL 351 ayat (3) KUHP. Ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup atau penjara sementara 20 (dua puluh) tahun,” pungkasnya.(Och)