BONDOWOSO – Pucuk pimpinan di Polres Bondowoso berganti. Setelah memimpin Polres Bondowoso selama kurang lebih satu tahun, AKBP Afrisal dimutasi sebagai Wadir Resnarkoba Polda Gorontalo. Penggantinya adalah AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi yang sebelumnya menjabat Kasubdit III Ditreskrimum Polda Jatim.

Dalam Pamit Kenal yang digelar di Pendapa Bupati, Jumat malam (12/05/2017), Afrisal mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur elemen masyarakat yang telah mendukung tugas kerjanya selama memimpin Polres Bondowoso. Dia juga berterima kasih  atas kerjasama dengan jajaran Forpimda Bondowoso serta juga seluruh anggota Polres Bondowoso.

“Meskipun tidak sempurna, semoga apa yang telah kami perbuat selama bertugas di Bondowoso dapat diterima dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat di daerah ini,” ujarnya.Dia pun juga menyampaikan permohonan maaf jika ada salah selama memimpin di kota tape ini.

Afrisal mengatakan jika dirinya beserta keluarga sangat berkesan. Bahkan dia menyampaikan rasa syukur dapat dipercaya dan pernah ditugaskan keluarga besar Polri di Kabupaten Bondowoso. “Bondowoso merupakan tempat di mana saya ditempa menjadi seorang Pemimpin. Karena Bondowoso adalah jabatan pertama saya sebagai Kapolres,” ungkapnya.

Di akhir kata, Afrisal berharap kepada Kapolres yang baru agar berbuat yang lebih baik lagi terhadap pelaksanaan Kamtibmas di Kabupaten Bondowoso. Dia tak lupa memohon doa restu di tempat tugas yang baru sebagai Wadir Resnarkoba Polda Gorontalo.

Acara pamit kenal tersebut berlangsung cukup khidmat. Hadir Bupati Bondowoso Amin Said Husni bersama jajaran Forpimda, Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, Ketua DPRD Bondowoso Ahmad Dhafir, jajaran OPD Bondowoso serta Pejabat Utama Polres Bondowoso. selain itu juga hadir para Kapolsek, Ketua MUI dan Tokoh agama serta pengurus Bhayangkari. (och/esb)