Share

SITUBONDO – Seorang ibu muda ditemukan tak bernyawa dalam kondisi gantung diri di rumahnya, Dusun Krajan, Desa Sumberwaru, Kecamatan Banyuputih, Kamis (11/6/2020).

Wanita muda bernama Sintia Irani (32) itu nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri diduga karena depresi.

Aksi nekat tersebut pertama kali di temukan oleh B. Surida, tak lain merupakan ibu korban pada sekitar pukul 15.30 WIB.

Melihat sang anak dalam keadaan tergantung, Surida langsung lari ke luar rumah berteriak minta pertolongan. Dengan dibantu warga, keluarga korban membopong tubuh korban.

 

Baca Juga : Sekda Syaifullah: Kini e-RDKK Sudah Capai 70%

 

“Sehari-hari Sintia tidak menampakkan hal-hal aneh. Semenjak dia cerai dengan suami dan berpisah dengan anaknya, anak saya lebih sering berdiam diri dan jarang ke luar rumah. Sungguh ini di luar dugaan mas,” Jelas Surida.

Kapolsek Banyuputih, AKP Heru purwanto mengatakan, bahwa pihaknya telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan beberapa saksi. Termasuk ibu dan kakek korban. `

“Korban melakukan aksi nekatnya diduga karena depresi. Atas peristiwa yang menimpa anaknya, ibu korban menerima dengan ikhlas dan tidak akan menindak lanjuti secara proses hukum,” ungkap Kapolsek Heru.

Setelah dievakuasi ke RSUD Asembagus untuk dilakukan visum. Selanjutnya, korban dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.(ipg/och)