BONDOWOSO – Seorang oknum anggota Polres Bondowoso yang bertugas di Polsek Sukosari berinisial (J), dilaporkan ke Div Propam wilayah setempat, Senin (20/7/2020).

Laporan yang dilayangkan oleh warga Desa Wonokusumo Kecamatan Tapen, Stevie Pramudita (39), disampaikan karena oknum polisi itu diduga berselingkuh dengan istri pelapor, berinial (S) Perawat honorer di Puskesmas Sukosari.

“Saya datang kesini untuk meminta Surat Tanda Terima Lapor (STL) dari Div Propam. Jumat kemarin, saya sudah memberikan bukti – bukti perselingkuhan antara Oknum anggota Polisi itu dengan Istri saya,” kata Stevie seusai keluar dari ruang Div Propam Polres Bondowoso.

 

Baca Juga : Mulai Minggu Ini, Setiap Hari Jumat SMA Sederajat Di Bondowoso Diwajibkan Berbahasa Madura

 

Menurut Stevie, perselingkuhan istrinya bersama oknum polisi berinisial J itu terbongkar setelah dirinya melihat telepon milik istri. Dimana dalam handphone istrinya tampak tercatat dalam laporannya bahwa sering melakukan percakapan dengan oknum anggota polisi itu. Bahkan, pertemuan sering dilakukan oleh keduanya, setelah stevie melakukan recovery terhadap telepon milik istrinya.

“Setelah saya lihat telepon miliknya, saya kembalikan data percakapan. Ternyata istri saya selingkuh dengan oknum anggota Polisi,” ujar stevie,

Sementara itu, pihak Div Propam Polres Bondowoso belum mau memberikan keterangan atas laporan stevie. Div Propam, masih menunggu surat perintah dari Kapolres untuk menindaklanjuti laporan stevie.(och)