Share

SITUBONDO – Sulaiman, warga Kampung Mimbo, Desa Sumberanyar, Kecamatan Banyuputih, mendatangi Mapolres Situbondo, Rabu (14/9) malam. Tujuannya untuk mengadukan ancaman pembunuhan yang dialami ia dan Istrinya. Yakni Muzaiyana (42).

Sulaiman dan Muzaiyana diancam dibunuh oleh Wawar, warga Desa Kumbang, Kecamatan Jangkar. “Rabu sore sekitar pukul 16.00 WIB, saya dan istri sedang jalan-jalan menggunakan sepeda motor. Saat sampai di Dusun Cotek, Desa Sumberwaru, tiba-tiba dihadang oleh dia (Wawar -red),” ucap Sulaiman, Kamis (15/9/2022).

Sulaiman melanjutkan, Wawan kemudian mengeluarkan sebilah pisau dari balik bajunya. Sehingga dia dan istrinya pun lari untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Waktu lari itu istri saya terjatuh dari motor. Kemudian sama Wawar istri saya ini diancam dibunuh dengan pisau bila tidak ikut dia. Kemudian istri dibawa kabur oleh Wawar,” beber korban.

Baca Juga : Seratusan Siswa di SMA 2 Bondowoso Alami Sakit Secara Massal

Melihat istrinya dibawa oleh teradu, Sulaiman pun mencoba mengejarnya. Namun warga yang mengetahui kejadian tersebut melarangnya.

“Warga menyarankan saya untuk melaporkannya kepada pihak yang berwajib. Baru Rabu malamnya sekitar pukul 19.00 WIB, saya mendatangi Mapolres Situbondo untuk mengadukan Wawar,” pungkas Sulaiman.

Sekedar diketahui, Sulaiman dan Muzaiyana sempat pisah ranjang selama sekitar 20 hari. Selama pisah ranjang tersebut Muzaiyana diduga sempat menjalani hubungan asmara dengan Wawar. Keduanya berkenan melalui aplikasi Facebook. (OZI)