SURABAYA – Berbagai kendala, akhirnya dapat diatasi oleh Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 dalam menjalankan tugas di Kabupaten Sampang. Bahkan, beberapa insfrastruktur umum di wilayah tersebutberdiri dengan kokoh.Demikian dikatakan oleh Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Czi M. Zulkifli didampingi Dandim Sampang, Letkol Inf Indrama Bodi saat meninjau beberapa lokasi sasaran TMMD di Kabupaten Sampang.

Menurutnya, semuanya sudah diselesaikan dengan baik oleh Satgas TMMD, pembangunan disini sudah rampung sebelum batas waktu yang sudah ditentukan.

“Dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang mungkin sangat bermanfaat bagi masyarakat. Dan semakin banyaknya masyarakat kita yang produktif akan tercipta lapangan kerja bagi warga sekitar,” ujarnya.

 

Baca Juga : Diboyong ke Surabaya, Kampung Kopi Banjir Pengunjung

 

Bahkan, ditambahkannya Satgas TMMD bersama kodim 0826/pamekasan juga telahmempersiapan menjelang penutupan TMMD ke-99 di Kabupaten Sampang.

“Selain upacara penutupan, nantinya kita juga berencana akan mengadakan pengobatan massal dalam acara penutupan itu,” pungkasnya.

Perlu diketahui, upacara penutupan TMMD ke-99, akan digelar di lapangan Moktesare yang terletak di Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang. Selain pengobatan massal gratis, upacara penutupan itu rencananya juga akan dihadiri oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M. D. A. (sga)