Share

 

 

Danrem 084 Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M Zulkifli.

SURABAYA – Bangsa Indonesia harus mampu meneguhkan kembali komitmen untuk bersama-sama bahu membahu untuk mengisi kemerdekaan dengan karya nyata yang dilandasi rasa pengabdian kepada Bangsa dan Negara menuju Indonesia yang makmur dan sejahtera. Demikian disampaikan Danrem 084 Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M Zulkifli usai mengelar kegiatan doa bersama di Korem 084 Bhaskara Jaya, kemarin.

Menurutnya, saat ini sebagian dari masyarakat Indonesia seolah-olah lupa bahwa Bangsa Indonesia memiliki nilai-nilai luhur kasih sayang yang telah mampu mempersatukan keragaman suku, bangsa dan bahasa menjadi sebuah kekuatan dahsyat yang mampu memerdekakan Indonesia.

“Melalui kegiatan ini, dapat dibuktikan bahwa TNI bersama rakyat kompak menginginkan bangsa ini tentram dan damai,” ujarnya.

 

Baca Juga : Polda Jatim Gelat Lomba Peringati HUT RI ke-72

 

Kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya di wilayah Korem 084 Bhaskara Jaya, M Zulkifli berharap agar selalu menjaga kerukunan umat beragama dan bisa menjaga wilayah ini aman dan damai.

“Semoga dalam Doa Bersama ini Tuhan Yang Maha Esa mengabulkan doa kita agar Indonesia menjadi lebih maju dan makmur, tentunya juga kita bisa terus menjaga persatuan dan kesatuan agar bangsa ini damai sejahtera,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, kegiatan Doa Bersama 171717 yang digelar serentak di seluruh Indonesia digelar Di Aula Korem 084 Bhaskara Jaya.Kergiatan ini diikuti seluruh anggota Korem 084, Polrestabes, dan warga Surabaya. (sga)