Share

SITUBONDO – Agus, warga Probolinggo harus berurusan dengan Satreskrim Polres Situbondo, Senin (16/1/2023). Sebab pria yang berprofesi sebagai nelayan ini diduga melakukan pencabulan anak di bawah umur yang baru berusia delapan tahun sebut saja bunga.

Bunga mengaku diiming-imingi uang Rp3 ribu. Kemudian dia diajaknya ke kebun yang tidak jauh dari lokasi bermain bersama dua orang temannya. “Saya dikasih uang Rp3 ribu, yang seribu sudah buat beli-beli,” kata bunga.

Bunga pun enggan memberikan keterangan lain lantaran ia masih trauma atas peristiwa yang dialaminya.

Baca Juga : Hadiri MAD Di kecamatan Bungatan, Kadis DPMD Senggol Perihal Tertib Administrasi dan BUMDEsma

Sementara itu, Satgas Desa Sumberanyar, Jauzi, menyampaikan Agus diamankan dari rumah warga di Dusun Curahtemu, RT 03 RW 01, Desa Sumberanyar, Kecamatan Banyuputih, sekitar 14.15 WIB. Kemudian pria 35 tahun ini dibawa ke Polres Situbondo. “Itu kami lakukan untuk menghindari amukan warga,” tegasnya.

Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif oleh Penyidik PPA Satreskrim Polres Situbondo. Hal tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Situbondo, AKP Dhedi Ardi Putra. “Masih dimintai keterangan oleh penyidik. Jadi saya belum bisa memberikan keterangan lebih jauh,” ucap pria asal Mojokerto ini. (Ozi)