Share

BONDOWOSO – Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin berkomitmen akan membawa pemerintahan SABAR (Salwa-Irwan Bachtiar) untuk senantiasa berpihak kepada masyarakat kecil. Hal itu Ia ucapkan di acara penyambutan Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023 di Pendapa Bupati, Selasa (25/9).

Bupati Salwa menerangkan, komitmen tersebut sebagai salah satu tindak lanjut dari janji politik Sabar ketika masa kampanye dulu. Termasuk juga janjinya untuk menaikan upah guru ngaji.

“Pemerintahan Sabar akan senantiasa berpihak kepada masyarakat kecil. Termasuk dalam mewujudkan janji-janji politik kami kepada masyarakat untuk menaikan insentif guru ngaji,” jelasnya.

Ia berharap pemerintahan Sabar selalu mendapat bimbingan dari Allah. Khususnya dalam mengemban amanah, menjalankan program-program pembangunan daerah.

“Mudah-mudahan selalu dengan bimbingan Allah dan dapat keberkahan. Mudah-mudahan pasanngan sabar diberikan kemampuan dalam menjalankan program-program,” tambahnya.

Di akhir sambutannya, Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat pendukung Sabar. Serta TNI dan Polri yang telah menyambut kedatangannya dengan serangkaian acara yang cukup meriah.

“Saya ucapakan terima kasih kepada seluruh pendukung Sabar, masyarakat Bondowoso atas apa yang telah diberikan pada acara hari penyambutan ini,” tutupnya. (abr)