Share

BONDOWOSO – Bupati Bondowoso Drs KH Salwa Arifin melantik dan melakukan pengambilan sumpah jabatan PNS dalam jabatan administrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso, Senin (28/11/2022).

Sedikitnya ada 22 Pegawai Negeri Sipil (PNS) pejabat eselon III dan IV yang dilantik oleh Bupati Salwa Arifin yang dilaksanakan di Pendopo kabupaten setempat.

Bupati Bondowoso Salwa Arifin mengatakan, yang dilantik saat ini agar bersyukur. Karena ini adalah nikmat. “Sehingga kita hadir bersama-sama, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan,” ujarnya.

Tak lupa orang nomor satu di Bondowoso ini mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik. Ia pun berharap, agar diposisi baru ini bisa menata pemerintahan ke arah yang lebih baik.

Baca Juga : Kejari Situbondo Musnahkan Sabu Seberat 75 Gram dan 14.322 Butir Pil Trex

“Perlu saya sampaikan bahwa pelantikan ini merupakan proses reformasi birokrasi untuk mendorong inerja organisasi dan upaya untuk menyesuaikan kompetensi PNS,” terangnya.

Untuk diketahui adapun beberapa PNS yang diberhentikan dan diangkat dalam jabatan administrasi yakni, Priyono Hadi Siswanto SH, sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM.

Sementara itu, Muttaqin S.Sos sebagai Camat Pujer; Susilowati, sebagai Sekretaris Diskominfo; Drs. Subhan, M.Si, sebagai Camat Tamanan dan Ir. Aris Wasianto, sebagai Sekretaris Diskoperindag.

Sedangkan, Saifuddin Zuhri, sebagai Sekretaris Dispendik; Ir. Abdul Latif, sebagai Camat Taman Krocok; Sidiq Waluyo, sebagai Kepala Bagian Organisasi dan Yuhyi Fahyudi, sebagai Camat Pakem serta Sudiono, S.Sos., M.Si, sebagai Camat Tapen.(Och)