Lumajang – Bupati Lumajang, Drs. H. As’at Malik, M.Ag melantik 15 pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang yang terdiri dari 13 pejabat eselon II dan dua pejabat lagi eselon III, bertempat di pendopo Kabupaten Lumajang pada Jum’at (5/5) pukul 09.00 tadi pagi.

Dalam sambutannya, Bupati meminta kepada 15 pejabat yang dilantik untuk kompak dan saling berkoordinasi satu dengan yang lain dalam membangun Kabupaten Lumajang menjadi lebih baik lagi. Pemerintah tidak bisa berjalan sendiri-sendiri.

”Jadi harus kompak dan jangan berjalan sendiri-sendiri,” kata Bupati As’at.

Masih kata Bupati, dirinya percaya kepada para pejabat yang sudah dilantik untuk bisa membantu dirinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi tanpa terkecuali.

“Jadilah pejabat yang amanah dan siap bekerja untuk membangun Lumajang yang lebih baik lagi,” tegasnya.

Adapun 15 pejabat yang dilantik adalah Drs. Agus Triyono, M.Si sebagai Kadis Pemuda dan Olah Raga, Patria Dwi Hastiadi AP,M.si sebagai Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Drs. Abdul Majid, MM sebagia Kadis Koperasi dan Usaha Mikro, A. Hendro Agung Prasetyarto, SH sebagai Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Atap, Dony Fimbriyanto Yantri, S.Sos sebagai Kadis Kominfo.

Sedangkan Drs. Hariyono sebagai Kadis Sosial, Drs. Siswinarko, MM sebagai Kadis Pendidikan, Isnugroho, S.Sos sebagai Inspektur, Drs. Basuni sebagai Kadis Sat Pol PP, Ir. Teguh Widjayono sebagai Kepala Pelaksana BPBD, Ir. Suyanto sebagai Kepala Badam Kesatuan Bangsa dan Politik, Sugeng Priyono, S.Sos, MM sebagai Kadis Perhubungan.

Sementara Asisten Perekonomian dan Pembangunan dijabat oleh Ir. Agus Widarto, MM. Sedang Drs. Arif Sukamdisebagai Kepala Bagian Organisasi dan Agus Bidianto, S.STP sebagai kepala Bagian Administrasi pemkab Lumajang. (eni)