Share

BONDOWOSO – Buntut atas tarian Kadisparpora Bondowoso Harry Patriantono bersama perempuan di video Tiktok terus bergulir. Hukuman atas kasus video Tiktok yang dinilai tak etis tersebut tak lama lagi akan dipilutuskan.

Plt BKD Bondowoso, Wawan Setiawan, menyebut sudah memproses kasus yang beberapa hari belakangan menjadi buah bibir masyarakat itu. Namun, Wawan enggan menyebut secara terperinci mengenai putusan yang bakal diberikan.

Kendati demikian, Ia memastikan jika baik proses yang maupun putusan atas perilaku tak etis Harry telah diproses sesuai dengan aturan yang berlaku.

Wawan memastikan sanksi yang akan dijatuhkan tak akan berselang lama. Karena saat ini hukuman atas ulah Kadisparpora Harry tinggal menunggu persetujuan dari Bupati Salwa Arifin.

 

Baca Juga : Sekda Bondowoso Ditetapkan Sebagai Tersangka

 

“Nanti tunggu putusan pak Bupati saja,” jelasnya, Senin (15/6/2020).

Sementara Plt Kepala Inspektorat, Agus Suripno, mengungkapkan telah mendalami video tak senonoh tersebut sejak hari Jumat (12/6/2020).

“Mulai Jumat sudah kami proses. Sudah koordinasi dengan BKD,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah video tiktok di akun @ayuismail33 mendadak viral. Sebab, bermain tiktok berduaan dengan oknum salah-satu Kepala Dinas Bondowoso. Tampak keduanya asyik berjoget di atas meja di sebuah ruangan.

Menanggapi tanggapan beberapa pihak yang menilai video tersebut tak pantas dilakukan oleh seorang pejabat publik, Harry kemudian mengaku khilaf.

Itulah khilafnya disana. Karena saya seorang pejabat, harusnya saya menjadi contoh,” sesalnya. (abr)