Share

BONDOWOSO – Bupati Bondowoso, Amin Said Husni, mengungkapkan sangat berbahagia masih bisa nyekar ke makam Raden Bagus Asra pada peringatan Hari Jadi Bondowoso (Harjabo) ke-199, sembari mengucapkan selamat kepada Kiai Salwa Arifin sebagai Ki Ronggo ke-31 atau penguasa Bondowoso ke-31.

Hal itu Bupati Amin sampaikan dalam sambutannya saat melangsungkan nyekar, sebagai serangkaian acara Harjabo ke-199 di makam Ki Ronggo di Kelurahan Sekarputih, Kecamatan Tegalampel, Senin (9/7).

“Saya bahagia masih bisa berdiri di tempat ini sebagai Ki Ronggo Ke-30 untuk memberikan support kepada Ki Ronggo ke-31, yaitu Kiai Salwa Arifin. Masyarakat telah memilihnya sebagai Bupati Bondowoso.” Ujar Bupati Amin.

Bupati Amin berharap kepemimpinannya bisa melanjutkan estafet kepemimpinan ki ronggo. Melanjutkan berbagai capaian-capaian pembangunan yang telah berhasil diraih oleh Ki Ronggo-Ki Ronggo sebelumnya. Serta menyempurnakan program-program yang belum sempurna agar bisa lebih baik di masa yang akan datang.

“Kepada Kiai Salwa Arifin, saya titip tolong dilanjutkan sebagai kelanjutan dan keberlangsungan program-program pembangunan. Sedangkan yang masih kurang tolong disempurnakan agar dapat lebih baik lagi di masa yang akan datang,”

Baca Juga : Harjabo Ke-199, Bupati Amin Ingin Masyarakat Contoh Semangat Reden Bagus Asra

“Diharapkan kepemimpinannya bisa melanjutkan estafet kepemimpinan Ki Ronggo, melanjutkan berbagai capaian-capaian pembangunan yang telah berhasil diraih oleh Ki Ronggo-Ki Ronggo sebelumnya,” tambahnya.

“Beberapa hal yang sudah kita capai bersama, berupa peningkatan kesejahteraan masayarakat, capaian di bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur dan lain-lain. Mohon dapat dilanjutkan, bahkan dikembangkan di masa yang akan datang,” pungkas Bupati dua periode itu.

Untuk diketahui, Calon Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso nomer urut 1, Kiai Salwa Arifin beserta Irwan Bachtiar telah ditetapkan KPUD Bondowoso memenangkan kontestasi Pemilukada Bondowoso 2018 pada 4 Juli 2018 lalu.(abr)