Share

BONDOWOSO – Bupati Bondowoso Amin Said Husni, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada warga nahdliyin atas dukungan terhadap pembangunan Bondowoso. Atas nama pemerintah Kabupaten, Amin menyampaikan terima kasih dan berharap warga nahdliyin tetap mendukung pembangunan Bondowoso.

“Sebagai wakil pemerintah daerah, saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Nahdlatul Ulama atas dukungan, doa, dan bantuannya, sehingga pembangunan di Bondowoso ini bisa berjalan dengan lancar,” kata Amin Said Husni saat memberi kan sambutan dalam acara turba PC NU Bondowoso di gedung BLK, Sabtu (9/9/2017).

Pada kesempatan itu, Amin menjelaskan bahwa kelahiran Republik Indonesia berkat keringat dan darah warga nahdiyin yang sejak jaman penjajahan hingga Indonesia memperoleh kemerdekaan.

 

Baca Juga : Pengurus NU Bondowoso Dilatih Advokasi Kasus Hukum

 

“Artinya orang tua bangsa ini adalah Nahdatul Ulama. Kami Pemerintah tidak pernah melupakan perjuangan NU. Kami terus bersinergi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Amin.

Sementara Ketua PC NU KH. Qodir Syam juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya pemerintah kepada warga nahdliyin. Karena NU pada dasarnya memegang komitmen untuk senantiasa merawat masyarakat.

“Terima kasih Bupati telah menyediakan gedung ini untuk kita tempati sementara sebagai tempat berkumpulnya warga NU,” ucap KH. Qodir saat akan menyosialisaikan program kerjanya kepada warga nahdliyin.

“NU sejatinya memang memberikan cahaya kepada seluruh masyaratkat. NU itu seperti Rosulullah menyinari umat dengan cahayanya,” pungkas Kiai Qodir. (abr)