Share

BONDOWOSO – Bupati Amin Said Husni yang juga Ketua DPW PKB Jawa Timur, mengaku senang ada yang hendak melanjutkan visi dan misinya dalam memimpin Bondowoso. Ini artinya akan ada yang meneruskan apa pun yang telah diperjuangkan oleh para ulama yang telah mendukung dirinya mulai awal memimpin pada 2008.

“Saya senang karena di sini Pak Dhafir dan Hidayat akan meneruskan, beriman, berdaya, dan bermartabat,” urainya.

Menurutnya selama ini pihaknya terus berikhtiar meningkatkan keimanan dan ketakwaan. Karena hal ini juga merupakan program dari pemkab Bondowoso. Karena sebuah keyakinan bahwa keimanan selain untuk memantapkan ketawakaan, sekaligus juga untuk mendapatkan barokah bagi Bondowoso.

 

Baca Juga : Puluhan Ribu Masyarakat Amini Dhafir-Dayat Menang Pilkada 2018

 

Beberapa contoh di antaranya, yakni kemiskinan yang dulu pada tahun 2008 berada di angka 22,3 persen. Kemudian berkat ikhtiar kemudian turun menjadi 14 persen. Di samping itu, Kawasan Kecamatan Ijen yang dulu tidak pernah diperkirakan ada apa-apanya, ternyata dibuka oleh Allah SWT kemudian ada energi panas bumi yang bisa digunakan sebagai pembangkit tenaga listrik.

“Kopi yang dulu tidak pernah diperkirakan bisa  menjadi faktor peningkatan kesejahteraan masyrakat, dibuka sedikit demi sekidit oleh Allah, sekrang menjadi faktor peningkatan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Ia pun memohon maaf di akahir masa jabatannya. Terlebih, mungkin ada sesuatu di antara keinginan, dan aspirasi masayrakat bisa diwujudkan scara 100 persen. (och)