Share

 

 

 

BONDOWOSO – Bukti dukungan masyarakat kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso nomer urut 2 (Dhafir-Dayat) kini ditunjukkan oleh warga Desa Karang Anyar, Tegal Ampel. Adalah Arik Joko Wicaksono (39), pemilik usaha cuci sepeda motor di jalan raya Karang Anyar ini rela, memberikan layanan cuci motor secara gratis kepada seluruh warga pendukung Dhafir-Dayat.

Meski hanya sebatas mengkilatkan motor ketika sudah tak enak dipandang, Namun Arik merasa sangat senang, ketika bisa berbagi kebahagiaan dengan warga pendukung Dhafir-Dayat. Arik mengaku, bahwa upaya itu Ia lakaukan sebagai bentuk nyata dukungan setianya selaku relawan Dhafir-Dayat.

“Ini bukti nyata dukungan saya kepada Dhafir-Dayat. Karena saya senang sekali bisa berbagi dengan sesama pendukung Dhafir-Dayat,” imbuh Arik saat ditemui Memo Indonesia, Minggu (18/2).

Baca Juga : Gelar Lomba Video 60 Detik, Dhafir-Dayat Wadahi Kreatifitas Masyarakat

Tiap hari minggu, Arik bersama tiga karyawannya harus bekerja ektra melayani puluhan motor warga. Cuci gratis itu Ia buka mulai dari pukul 09.00 hingga pukul 12.00 WIB.

“Paling sedikit ada 20 warga kesini. Namanya relawan, ya harus ikhlas melayani warga sesama pendukung Dhafir-Dayat,” tambahnya.

Kebahagiaan juga dirasakan oleh salah seorang konsumen bernama Ipnu. Warga Desa Poler itu mengutarakan rasa kegembiraannya, karena dukungannya kepada Dhafir-Dayat saat ini mulai memberikan manfaat kebaikkan. Ia mengaku tak menyesal telah melabuhkan pilihannya kepada Ahmad Dhafir dan Hidayat. Ia berharap, apa yang telah dilakukan oleh seluruh relawan Dhafir-Dayat mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah. Begitu juga dengan hajatnya untuk memenangkan Dhafir-Dayat, semoga diistijabah oleh Allah.

“Saya acungi empol buat relawan Dhafir-Dayat. Saya yakin, saya tidak salah pilih. Semoga dibalas dengan pahala yang lebih besar dan hajatnya untuk memenangkan Dhafir-Dayat terkabul,” pungkasnya. (abr)