BONDOWOSO – Wakil Bupati Bondowoso, KH. Salwa Arifin mewakili Bupati Bondowoso mengucapkan selamat atas terlaksananya acara Bondowoso Bershalawat bersama KH Azaim Ibrahimi pengasuh Pondok Pesantren Salafiah Syafi’iyah Sukerejo, di alun-alun Ki Bagus Asra, Kamis (14/9/2017) malam.

“Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Bondowoso, saya mengucapkan selamat dan sukses untuk acara Bondowoso bershalawat,” ungkap Kiai Salwa Arifin.

Wabub berbesar harap acara tersebut akan membawa berkah tersendiri bagi masyarakat Bondowoso. Dengan melantunkan kalimat pujian kepada baginda Rasulullah SAW bersama, Kiai Salwa yakin, dapat meningkatkan kadar spiritual masyarakat.

 

Baca Juga : Lewat Shalawat, Tiga Pilar Makin Kompak Perangi Maksiat

 

“Dengan bersholawat akan meningkatkan kecintaan kita kepada Rasulullah SAW. Tentunya akan meningkatkan kadar keimamanan kepada Allah SWT. Mudah-mudahan kita dapatkan hikmah daripada acara malam hari ini,” pungkasnya.

Setelah dibuka oleh Wabub, acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 52 anak yatim kemudian dilanjutkan dengan pembacaan sholawat oleh Jam’iyah Sholawat Bhenning.

Pantauan Memo Indonesia, ribuan masyarakat Bondowoso terlihat menyesaki alun-alun Ki Ronggo untuk mengikuti shalawat besrsama. Kebanyakan dari mereka yang hadir adalah alumni dan wali santri dari PP Salafiyah Syafi’iah yang tersebar dari berbagai penjuru daerah Bondowoso. (abr)