Share

BONDOWOSO – Di hari ulang tahun TNI ke 72, Komandan Kodim 0822 Bondowoso Letkol Inf. Tarmuji, mengimbau kepada seluruh jajarannya agar mampu menjadi pelopor ketaatan terhadap aturan perundang-undangan di tengah kehidupan masyarakat.

Hal tersebut Ia sampaikan saat mengisi amanat inspektur upacara HUT TNI ke 72 di depan kantor Kodim 0822, Kamis (5/10).

“Prajurit harus menjadi suri tauladan dalam kepatuhan dan ketaatan terhadap aturan perundang-undangan yang berlaku,” ungkap Tarmuji.

Lebih lanjut Tarmuji menekankan kepada anggota TNI agar selalu mementingkan urusan masyarakat dari pada kepentingan pribadi. Karena sekecil apa pun sikap tidak baik yang dilakukan oleh TNI akan mencoreng citra baik TNI yang selama ini telah dinilai baik oleh masyarakat. Untuk itu ke depan TNI akan senantiasa memberikan pelayanan perlindungan terbaiknya kepada masyarakat.

 

Baca Juga : Kodim 0822 Bondowoso Rampungkan Renovasi Rumah Veteran

 

“Anggota TNI dituntut mementingkan kepentingan masyarakat daripada kepentingan pribadi. Sekecil apa pun sikap primitif TNI akan mengotori citra TNI. Dalam survei, TNI adalah instansi paling terpercaya,” kata Dandim.

Lebih lanjut Ia memohon doa dan partisipasi masyarakat demi kelancarannya dalam melaksanakan tugas. Karena sesuai dengan tema HUT RI ke 72, Bersama Rakyat TNI Kuat.

“Saya memohon doa dan partisipsi seluruh elemen masyarakat Bondowoso demi kelancaran kami dalam melaksanakan tugas. Karena kami sadar bahwa tanpa rakyat TNI bukan apa-apa. Bersama rakyat TNI kuat,” pungkasnya. (abr)