Share

BONDOWOSO – Sejak tanggal 22 November 2021, 11 dokter internship lulusan berbagai universitas terbaik di Indonesia siap melayani masyarakat yang menjalani rawat inap di RSUD Besuki, Kabupaten Situbondo, Rabu (24/11/2021).

“Melalui dokter-dokter internship terbaik, Rumah Sakit Umum Daerah Besuki, Kabupaten Situbondo siap memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas,” jelas Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Besuki, dr. H. Imam Hariyono.

Ia mengatakan bahwa, dr. Nathania salah satu dokter dari Maluku memilih mengabdikan diri di RSUD Besuki untuk memberikan pelayanan kesehatan bermutu kepada masyarakat Besuki dan sekitarnya.

“Dibawah bimbingan dokter spesialis, mereka akan menjalankan tugasnya. Semoga kehadiran dokter internship di RSUD Besuki akan menambah manfaat dan mampu memberikan kepuasan pelayanan kepada pasien yang berobat di RSUD Besuki,” kata mantan dokter forensik RSUD dr Abdoer Rahem Situbondo ini.

Ia mengaku optimis jika 11 dokter lulusan universitas terbaik ini mampu memberikan pelayanan kesehatan berkualitas kepada masyarakat Besuki.

“Tenaga kesehatan yang memiliki SDM berkualitas merupakan salah satu kunci dari keberhasilan rumah sakit dalam memberikan pelayanan kesehatan,” pungkasnya.(Her/och)