Share

BONDOWOSO – Restu untuk Ahmad Dhafir untuk menjadi Bupati Bondowoso periode 2018-2023 datang dari Bupati Bondowoso. Amin Said Husni, yang akan mewariskan tahta kepemimpinan bupati Bondowoso kepada pelanjutnya telah berdoa demi kemenangan pasangan Dhafir-Dayat.

“Alhamdulillah pasangan pak Dhafir dan pak Dayat sudah pamit kepada saya. Mudah-mudahan diberikan kemudahan oleh Allah SWT,” ucap Amin saat rapat kerja di GOR, Senin (22/1).

Bupati Amin menyebut akan meninggalkan jabatannya pada bulan September mendatang. Sesuai dengan surat keputusan yang diterimanya. Namun sebelum masa jabatannya habis, Amin memastikan sudah ada bupati dan wakil bupati yang baru.

Baca Juga : Diperintah Kiai Nawawi, Alumni Sidogiri Satu Suara Dukung Dhafir-Dayat

“Saya akan menuntaskan kepemimpinan ini sampai bulan September. Karena SK saya sampai bulan septemter. Tapi sebelum masa kepemimpinan saya berakhir, insya Allah sudah terpilih bupati dan wakil bupati yang baru. Karena pada 27 Juni nanti kita akan menentukan pilihan untuk bupati dan wakil bupati yang akan menggantikan saya,” papar Bupati.

Karena itu Bupati Amin saat ini mulai menyegerkan untuk menuntaskan sisa-sisa pekerjaan. Amin berbesar hati kepada bupati selanjutnya untuk dapat memimpin Bondowoso lebih baik lagi.

“Tahun ini adalah tahun tuntas. Karena itu kita harus segera tuntaskan sisa pekerjaan-pekerjaan. Semoga bupati selanjutnya dapat membawa Bondowoso lebih maju lagi,” pungkas Bupati Amin. (abr)