Share

BONDOWOSO – Seluruh partai pendukung dan pengusung pasangan Ahmad Dhafir dan Hidayat melakukan konsolidasi di, Aula Serbaguna Jl Pajaitan, Senin malam (7/5). Seluruh perwakilan partai dari 23 kecamatan turut hadir dalam acara tersebut.

Tampak, satu per satu perwakilan DPC partai, menyampaikan pesan dan amanatnya kepada setiap anggota yang hadir dalam memenangkan pasangan nomer urut dua di Pilkada Bondowoso 2018.

Tohari, Ketua Tim pemenangan paslon nomer urut dua, mengatakan, seluruh tim partai perlu memperkuat koordinasi hingga ke tingkat bawah untuk memenangkan pasangan yg mendapatkan julukan “Sang Pemimpin” ini. Apalagi, waktu pelaksanaan Pilkada serentak sudah kurang beberapa waktu lagi. Bahkan tidak sampai dua bulan.

“Mesin partai perlu digerakkan hingga tingkat bawah untuk memenangkan paslon Dhafir-Dayat,” terangnya.

 

Baca Juga : Panwaskab Akan Dalami Empat Kades Diduga Hadiri Acara Samsul Hadi

 

Sementara itu, Perwakilan dari Partai Golkar, Ady Kriesna, mengatakan, Pilkada ini adalah peperangan, dan desa-desa itu adalah medan pertempuran. Kalah di satu medan pertempuran belum tentu kalah di medan peperangan.

“Langkah kita menuju Pilkada masih panjang. Masih banyak hiruk pikuk politik yang akan kita alami bersama-sama. Hanya keteguhan dan kerjasama kita memenangkan pasangan nomer urut dua,” ujarnya.

Menurutnya, kemenangan paslon nomor dua ini bukan hanya kemenangan Dhafir-Hidayat dan kesuksesan parpol. Melainkan, kesuksesan semua komponen hingga di desa.

Sementara itu, Ahmad Dhafir, mengatakan, agar seluruh komponen melakukan komunikasi untuk kemenangan ia dan pasangannya, Hidayat. Karena, walaupun dirinya di PKB, tidak bisa kemudian hanya menggerakkan teman-teman PKB. Melainkan, perlu menggerakkan semua mesin partai pengusung.

“Bagaimana menggerakkan mesin partai pengusung dari partai yang ada,” pungkasnya. (och)