Share

BONDOWOSO – Dua karyawati Permodalan Nasional Madani (PNM) Mekar ditemukan tak bernyawa di Kontrakan Kantornya di Desa Jatitamban, Kecamatan Wringin, Selasa (6/7/2021) pagi.

Dua korban dimaksud yakni Sinta Wardani Makrufah (19) warga Desa Gubrih, dan Wardatul Jannah (21) warga Desa Sumber Malang.

Abdul salah seorang warga sekitar mengungkapkan, korban ditemukan tak bernyawa di dalam kamar di kantor Bank Mekar setempat.

Hal ini diketahui setelah masyarakat curiga melihat dua karyawan tak keluar kamar setelah semalam piket di kantor setempat.

Karena curiga, masyarakat langsung melapor ke Polsek Wringin ,dan anggota langsung mendatangi TKP dan mendobrak pintu kamar.

“Korban sudah ditemukan tak bernyawa,” ungkapnya.

Baca Juga : Sempat Terjadi Penolakan Pemulasaran Jenazah Covid-19 di RSU Asembagus, ini Permintaan Keluarga

Abdul mengaku tak tahu pasti bagaimana mereka meninggal. Namun diperkirakan ke dua karyawati yang sedang piket bermalam di kontrakan itu keracunan asap genset.

“Tadi malam kan listrik padam, mereka menghidupkan lampu menggunakan genset,” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reksrim Polres Bondowoso AKP Agung Ari Bowo, membenarkan kejadian itu. Namun, pihaknya masih akan melakukan penyidikan lebih lanjut penyebab kematian dua karyawati itu.

“Masih akan kita selidiki dulu. Akan kita dalami,” tutupnya.(och)