Kapolres Tanjung Perak Surabaya AKBP Ronny Suseno saat membagikan
takjil dijalan Sultan Iskandar Muda,Surabaya

SURABAYA – Sebanyak 1000 takjil dibagikan untuk pengendara yang melintas di jalan Sultan Iskandar Muda, Surabaya oleh Polres KP 3 Tanjung Perak Surabaya, Minggu (4/6).

Kapolres Tanjung Perak Surabaya AKBP Ronny Suseno mengatakan, kegiatan pembagian takjil ini merupakan kegiatan rutinitas Polres Tanjung Perak Surabaya setiap tahun di bulan Ramadan.

“Pembagian 1000 takjil akan diadakan secara rutinitas ditempat yang berbeda bersama Ibu Bhayangkara Polres KP3 Tanjung Perak Surabaya,” katanya.

Menurutnya, polisi merupakan sahabat dan paling dekat dengan masyarakat dan melihat momentum di bulan penuh berkah ini,Dihimbau ketika penguna jalan dalam perjalanan pulang kerumah agar berhati-hati dan jangan terburu-buru.

“Kami menghimbau kepada pengguna jalan supaya berkendara berhati dan tidak usah tergesa-gesa karena keluarga dirumah sedang menanti anda,” ujarnya.

 

Baca Juga : 21 Pasangan Mesum Digaruk Polres KP 3 Tanjung Perak Surabaya

 

Sementara itu, Waka Polres Kompol Rentrix Ryaldi y S.I.K menambahkan kegiatan ini untuk menunjukkan bahwa tugas polisi itu bukan hanya penegak hukum tapi juga pelayan masyarakat.

“Kami sahabat masyarakat, kami juga pengayom masyarakat. Kami bagikan takjil ini untuk teman-teman muslim yang tidak sempat berbuka puasa di rumahnya,” katanya.

Dari pantauan Momo Indonesia di lapangan, tak hanya Kapolres dan Waka Polres saja yang membagikan takjil bagi pengguna jalan, nampak juga para srikandi Bhayangkari, anggota dan staff Polres KP 3 Tanjung Perak Surabaya juga ikut turun membagikan takjil. Pembagian takjil ini akan dilaksanakan ditempat yang berbeda, setiap kegiatan rutinitas menjelang bulan Ramadan. (sga)