Share

SITUBONDO – Plt Kepala Dinas Sosial, Samsuri didampingi Camat Panji, Andi Jaka S bersama Kades Panji Kidul, Budiono menyerahkan bantuan paket sembako pada 300 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kantor Desa setempat, pada Jum’at, (30/12/2022).

Dalam sambutannya, Plt Kepala Dinas Sosial (Dinsos), Samsuri, mengharapkan walau bantuan ini hanya berupa paket sembako semoga bisa bermanfaat.

“Berharap bantuan ini bisa di terima dengan senang,” tutur Samsuri.

Selain itu, ia juga berharap pada seluruh penerima agar tidak terprovokasi dengan pembungkus paket sembako yang berbeda warna.

“Sebab warna plastik pada paket sembako tersebut hanya sebagai penanda saja, yang berwarna hitam itu bantuan paket sembako akibat dampak Covid-19 dan yang berwarna putih dampak inflasi BBM,” terangnya.

“Sedangkan isi dan jenis dari ke duanya itu semua sama,” ucapnya.

Baca Juga : Bondowoso Hadapi Cuaca Buruk, DLH Sigap Potong dan Rapikan Pohon yang Rawan Tumbang

Selain itu, ia meneruskan pesan dari Bupati Karna Suswandi yang meminta pada seluruh masyarakat agar waspada menghadapi cuaca ekstrem.

Di tempat yang sama Kepala Desa (Kades) Panji Kidul, Budiono mengucapkan banyak terima kasih pada Pemerintah Kabupaten dan juga Kadinsos beserta jajarannya yang telah menyalurkan bantuannya untuk masyarakat Panji Kidul.

“Atas nama Pemdes Panji Kidul, kami sambut dengan senang, dan kami apresiasi kinerja Dinas Sosial. Walau hujan deras, Kadinsos, Samsuri beserta jajarannya masih bersedia hadir menyerahkan langsung pada masyarakat,” ucap Budiono.(Ipung)