Share

BONDOWOSO – HUT Polantas ke-62 digelar di lapangan basket Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Bondowoso. Acara peringatan diisi berbagai kegiatan. Mulai dari senam, hiburan hingga pertandingan bola voli antar wartawan dan polisi.

Dalam acara tersebut, Jum’at (22/9), dihadiri oleh Kapolres Bondowoso AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi, Wakpolres Kompol Kurniawan, serta seluruh pejabat di jajaran Kepolisian Resor Bondowoso.

Ditemui awak media, Kapolres Bondowoso AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi, berharap agar ke depan tantangan yang semakin berat, harus diimbangi dengan modernisasi peralatan dan pelayanan. Sehingga bisa menekan angka kecelakaan lalulintas serta meningkatkan pelayanan publik.

“Modernisasi itu dari segala jenis mulai dari sarana dan prasarana dan pelayanannya. Mungkin dari peralatan, kendaraannya, di sistem pelayanan publiknya juga menggunakan teknologi informasi,” ujarnya.

 

Baca Juga : Kodim 0822 Bondowoso Bedah Rumah 13 Veteran Pejuang

 

Ia juga berharap ke depan polisi-polisi, utamanya di lingkungan Polantas, bisa memperbaiki sikap dan tingkah laku menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Taufik juga melepas 10 pelajar SMA dan SMK yang mewakili Bondowoso untuk mengikuti pertandingan Bola Voli Kapolda Cup se-Jatim, di Pacitan. Menurut Pelatih pelajar yang mewakili Kabupaten, Toharudin, pihaknya menargetkan perwakilan Bondowoso bisa lolos hingga masuk delapan besar.

“Karena tahun kemarin kita gagalnya pas delapan besar. Jadi target kita tahun ini bisa lolos delapan besar, dengan saingan terberat tuan rumah, dan kalau se-Tapal kuda yang terberat itu Banyuwangi. Tapi kita yakin bisa,” pungkasnya. (och)